Daftar Promo Harga Tiket Pesawat Citilink Murah Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Daftar Promo Harga Tiket Pesawat Citilink Murah Terbaru 2017 - Citilink merupakan salah satu maskapai penerbangan yang kerap diminati oleh masyarakat, selain harganya yang terbilang cukup murah maskapai yang satu ini juga sangat memanjakan setiap penumpang. Dan perlu anda ketahui juga bahwa hampir setiap bulannya pesawat citilink selalu memberikan harga promo dengan sangat murah.

Dengan menggunakan pesawat dari tempat tujuan hingga kota atau tempat yang anda tuju bisa lebih cepat apabila dibandingkan dengan menggunakan perjalanan darat, karena dengan menggunakan pesawat waktu perjalanan kita tidak memerlukan waktu yang cukup lama, bahkan jika hanya bertujuan antar kota bisa ditempuh dengan waktu beberapa menit saja sudah sampai ke tempat tujuan anda.

Itulah gunanya kita lebih memilih bepergian dengan menggunakan perjalanan udara ketimbang perjalanan darat, apalagi bagi yang suka jenuh dengan perjalanan yang cukup lama, maka solusinya adalah dengan menggunakan pesawat citilink ini, apalagi yang bertujuan untuk pergi dari jakarta ke Denpasar bali, Surabaya, Banjarmasin, Batam, Balikpapan, dan Medan.

Daftar Promo Harga Tiket Pesawat Citilink Murah Terbaru 2017

Dan sekarang maskapai citilink sudah membuka serta mengembangkan sayap penerbangannya sehingga pada tahun 2014 pesawat ini sudah siap untuk melayani masyarakat yang berniat bepergian dengan rute Semarang, Malang, Yogyakarta, dan Palembang juga dari surabaya ke lombok setelah memulai penerbangannya dari jakarta pada tahun 2012 lalu.

Berikut adalah gambar daftar promo harga tiket pesawat citilink setiap bulannya untuk tahun 2017.

Daftar Harga Tiket Pesawat Citilink Terbaru
Tujuan Dari Ke Tujuan Harga
Padang Batam Rp. 279.000,-
Surabaya Denpasar Rp. 279.000,-
Surabaya Balikpapan Rp. 290.000,-
Semarang Jakarta Rp. 299.000,-
Yogyakarta Jakarta Rp. 310.000,-
Jakarta Bengkulu Rp. 332.000,-
Jakarta Surabaya Rp. 339.000,-
Batam Pekanbaru Rp. 349.000,-

Dan untuk masalah penerbangan pesawat citilink bisa anda konfirmasikan langsung ke kantor atau bisa lihat list pada papan pengumuman seperti biasanya. Mungkin cuma itu harga tiket pesawat citilink yang dapat kami himpunkan untuk anda, benarkah harga tiketnya lebih murah apabila dibandingkan dengan harga tiket pesawat lion air, coba saja cek sendiri dan bandingkan berapa selisih perbandingan harga dari kedua maskapai tersebut.
Advertisement