Promo Harga Tiket Masuk Ke Taman Safari Bogor Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Promo Harga Tiket Masuk Ke Taman Safari Bogor Terbaru 2017 - Untuk orang yang tinggal di daerah perkotaan seperti jakarta ingin merasakan nuansa perhutanan yang dihuni dengan ribuan satwa liar maka anda dapat merasakannya di salah satu tempat wisata yang terletak di cisarua kota bogor yakni taman safari yang memiliki luas sekitar kurang lebih 50 hektar dan dibuat dengan sangat strategis, yang mana tempat ini sangat berdekatan dengan puncak bogor.

Bagi yang sudah merasa bosan dengan tempat wisata terkenal yang ada di indonesia seperti dufan ancol atau tempat wisata menarik lainnya, maka saya anjurkan untuk mencoba nuansa baru apabila berlibur untuk merasakan gimana nyaman dan serunya berbaur dengan satwa liar yang ada dilokasi tersebut, dan tempat ini pun memiliki keamanan yang kuat yang terbuat dari ram kawat dan sejenisnya.

Ditaman safari ini hampir sama persis dengan kawasan kebun binatang pada umumnya, namun disini kita bisa bebas untuk melihat secara dekat dengan semua hewan meski dengan hewan yang galak seperti harimau atau singa, jenis hewan yang ada di taman safari bogor ini jumlanya sekitar 2500 ekor, bahkan hewan yang langka sekalipun ada disini.

Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Indonesia Terbaru 2016

Bagi para pengunjung yang berniat untuk jalan-jalan didalam taman safari ini selain dengan berjalan kaki bisa juga menggunakan mobil pribadi atau juga bisa dengan bus yang sudah disajikan oleh fasilitas yang ada ditaman safari cisarua bogor. Dan untuk melihat daftar harga tiket taman safari bisa disimak selengkapnya dibawah berikut.

Tiket Masuk Taman Safari Domestic International
Dewasa (6 tahun ke atas) 150.000 300.000
Anak (1 – 5 tahun ) 140.000 250.000
Mobil 15.000 15.000
Bus 20.000 20.000
Motor 5.000 5.000

Jadi saya rekomendasikan bagi anda yang hendak ingin berlibur baik itu orang luar dan dalam negri, maka pilihlah tempat wisata yang sesuai dengan keinginan kita, dan jika ingin pergi untuk melihat satwa liar maka berkunjunglah ke taman safari bogor karena disitu terdapat banyak jenis hewan yang dari seluruh penjuru dunia. Baca juga harga tiket dufan paling baru.
Advertisement