Harga Mobil Toyota Calya Murah Terbaru Dan Bekas 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Mobil Toyota Calya - Perusahaan toyota baru saja melauncingkan sebuah mobil berjenis MPV yang kelihatannya bakal jadi suatu the next volume maker sesudah toyota avanza, yakni yang bakal kita review kesempatan ini adalah mobil toyota calya, serta seperti apakah spesifikasinya, yuk kita simak sedetailnya disini. Serta tidak hanya memaparkan review saja kita akan memberi sebuah kisaran harga paling baru dari mobil toyota calya ini yang mana mungkin tak berlaku untuk seluruh wilayah, tetapi hal demikian tentunya akan tidak sangat jauh berbeda sih.

Mobil toyota calya ini memiliki desain eksterior yang terkesan seperti gabungan dari beberapa mobil toyota, misalkan pada tampang bagian depannya memngingatkan kita pada mobil avanza veloz, seperti yang bisa anda lihat pada mobil ini terdapat logo burung garuda yang digunakannya sama seperti yang ada pada mobil toyota agya, inilah yang mengangap bahwa toyota calya adalah versi tujuh penumpang dari toyota agya.

Kemudian pindah kebagian sisi samping, kita bisa melihat penggunaan ban bridgestone dengan velg yang berukuran 14 inch terdapat rem cakrap pada bagian roda depan sedangkan pada bagian belakangnya masih memakai tromol. Sistem pengereman ABS juga sudah diterapkan pada mobil ini, pada sepionnya terdapat turning lamp, kemudian sepion tersebut juga bisa diatur dengan cara elektrik namun untuk pelipatannya masih manual.

Daftar Harga Mobil Toyota Calya Murah Terbaru 2016

Desain bagian belakang pada mobil ini sedikit mengingatkan kita pada mobil inova terbaru termasuk dengan lampunya, bahkan lampu ini kalau saja desainnya sedikit lebih dinamis dan tidak kaku maka akan terlihat seperti desain lampu mobil honda hrv. Toyota calya juga sudah mendapatkan dua buah sensor parkir, kemudian untuk penyimpanan ban serp mobil ini diletakan pada kolong bagian bawah, dan sangat unik sekali jika dilihat maka mobil calya ini tidak akan kelihatan membawa ban serp.

Hampir setiap mobil keluaran terbaru selalu ada peringatan "Gunakan bahan bakar minimal octane number 92" begitupun pada mobil ini juga terdapat tulisan demikian yang tercantum pada kaca bagian pojok kanan bawah ini juga ada tulisan demikian, dalam artian mobil toyota calya ini diwajibkan untuk minum bahan bakar pertamax jangan menggunakan bahan bakar yang lain misalkan premium.

Harga Kredit / Cicilan Mobil Toyota Calya

Pintu bagasi mobil ini hanya dapat dibuka pada dor handlenya saja, jadi tidak terdapat tuas khusus pada jok pengemudi, dan saat dibuka kapasitas bagasinya pun cukup luas jika dibandingkan dengan rivalnya, toyota calya bisa menampung setidaknya tiga buah galon air mineral plus satu buah tas berukuran sedang, nah itulah bagian eksterior pada mobil ini.

Harga Mobil Toyota Calya 2016
Harga Toyota Calya Tipe G Rp.125 jutaan (kisaran)
Harga Toyota Calya Tipe E Rp.140 jutaan (kisaran)

Berikut ini adalah simulasi paket harga kredit mobil toyota calya yang dapat anda jadikan sebuah referensi sebelum pergi untuk membeli mobil tersebut, namun dari katalog dibawah khusus untuk daerah jakarta saja, namun untuk kota/daerah lain mungkin harganya akan lebih mahal dari OTR Jakarta, yuk disimak selengkapnya.

Harga Kredit / Cicilan Mobil Toyota Calya

Mungkin cuma itu saja sih yang bisa kami informasikan, semoga saja dengan adanya artikel diatas anda bisa terbantu dan lebih tertarik untuk memiliki mobil toyota calya. Itulah uraian singkat tentang Harga Mobil Toyota Calya terbaru, untuk harga bekasnya bisa dicari pada kolot pencarian yang ada diatas postingan ini, terimakasih.
Advertisement