Harga Mobil Daihatsu Sigra Murah Terbaru Dan Bekas 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Mobil Daihatsu Sigra - Terakhir tahun 2016 kemarin banyak model mobil yang launching terlebih untuk mobil elegan yang berjenis LCGC, serta setalah tempo hari kita mengulas mengenai mobil dari pabrikan toyota saat ini kita berpindah dulu ke daihatsu, yang mana dari dua pabrikan ini senantiasa nyaris ada kemiripan dalam tiap-tiap rancangan desainnya, khususnya dari sisi bodi serta bentuk dari mobilnya sendiri. Sebut saja mobil ini dengan Astra Daihatsu Sigra.

Melihat desain dari astra daihatsu sigra ini boleh dibilang dia memiliki desain yang hampir sama dengan kakak nya yaitu daihatsu xenia, tapi untuk daihatsu sigra ini ada beberapa sudut lancip seperti pada bagian lampu depan, sehubungan dia merupakan mobil yang berjenis LCGC maka dia menempatkan logo tersendiri seperti huruf "S", sangat berbeda dengan toyota calya yang masih menggunakan gambar burung garuda seperti pada mobil agya.

Pindah kesisi samping, dia menggunakan velg yang berukuran 14 inci yang sudah menempatkan rem cakram pada bagian depan dan juga bagian roda belakangnya masih memenfaatkan tromol, jadi bisa disimpulkan bahwa desain bagian samping sama saja seperti mobil lcgc pada umumnya dan tidak ada tambahan yang spesial. Nah dibagian belakang daihatsu sigra ini sebenarnya masih sama juga masih mirip sama toyota calya.

Harga Mobil Daihatsu Sigra Murah Terbaru 2016

Spesifikasi Daihatsu Sigra
Mesin 1000cc (untuk type D) dan 1200 cc utk type M X dan R
Teknologi efi, drive by wire
Power maks 88 PS
Torsi maks 108 NM
Suspensi depan Mac Pherson
Suspensi belakang Torsion Beam
Rem cakram
Ukuran ban 14"
Fitur standar
AC, power steering, power windows, power door lock, velg alloy, audio system, MID (specs tap type berbeda)
Daftar Harga Daihatsu Sigra Terbaru
Tipe Daihatsu Sigra Harga Terbaru
Harga Daihatsu Sigra 1.0 D (M/T) Rp 109.000.000
Harga Daihatsu Sigra 1.0 M (M/T) Rp 116.000.000
Harga Daihatsu Sigra 1.2 X (M/T) Rp 121.000.000
Harga Daihatsu Sigra 1.2 X (A/T) Rp 131.000.000
Harga Daihatsu Sigra 1.2 R (M/T) Rp 126.000.000
Harga Daihatsu Sigra 1.2 R (A/T) Rp 136.000.000

Harga Kredit / Cicilan Mobil Daihatsu Sigra

Dan setelah anda melihat daftar harga mobil daihatsu sigra sekarang anda juga harus mengetahui perkiraan harga kredit atau cicilan mobil tersebut, dan untuk harganya sangatlah relatif, iti semua tergantung besar kecilnya DP/Uang Muka, apabila uang muka kecil maka biaya angsurannya pun akan besar, kemudian apabila dp nya besar otomatis harga cicilannya akan lebih kecil, namun itu semua tergantung anda yang berniat untuk memiliki mobil tersebut. Berikut ini adalah katalog simulasi paket kredit/cicilan daihatsu sigra yang telah kami lansir dari daihatsu jakarta.

Harga Kredit / Cicilan Mobil Daihatsu Sigra

Itulah review singkat dan harga mobil daihatsu sigra yang kali ini bisa kami informasikan, untuk melihat dan mengetahui harga yang pasti bisa langsung ditanyakan ke dealer daihatsu yang sudah menyediakan mobil daihatsu sigra.
Advertisement