Daftar Harga Sepatu Nike Air Max Wanita Termurah Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Sepatu Nike Air Max Wanita - Satu di antara merk sepatu yang paling familiyar dikalangan orang-orang yakni sepatu dari merk Nike, serta merk itu tentu telah tak asing lagi untuk beberapa penggemar olah raga tentunya. Perusahaan yang memiliki pendapatan paling tinggi serta saat ini jadi satu sponsor beberapa pemain bola profesional yang salah satunya yaitu Cristiano Ronaldo serta Ronaldinho.

Adapun untuk ciri khas dari pada sepatu nike ini yaitu dengan ciri khas biasanya terdapat logo ceklis disetiap sampingnya, jadi merk ini sangat mudah untuk kita kenali dan untuk dibedakan dengan sepatu jenis lainnya. Kemudian untuk masalah harga dari sepatu nike memiliki varian harga dengan berbeda-beda tergantung motif dan keaslian dari sepatu tersebut.

Karena disetiap barang yang sudah mendunia pasti mempunyai banyak yang niru sehingga banyak sepatu nike KW yang berkeliaran khususnya di tanah air, Hal semacam ini bukanlah lagi jadi rahasia umum lagi, ada barang yang disukai banyak customer, bikin perusahaan lain menghasilkan product yang serupa dengan product itu dengan penawaran harga yang tambah lebih murah Untuk kisaran harga sepatu basket Nike yang original aja berkisar satu hingga dua juta rupiah, dan untuk Nike Sepatu Basket Lebron Soldier IX 7 ada pada harga RP 1. 799. 000.

Sepatu nike ini sudah menjadi banyak pilihan anak muda terutama wanita yang masih remaja, karena menurutnya sepatu nike ini mempunyai kharisma tersendiri sehingga jika dipakainya akan terlihat lebih cantik dan tambah elegan. Dengan sepatu nike air max anda bisa lebih percaya diri saat berolah raga dan bisa lompat-lompat dengan sepuasnya karena sepatu wanita tersebut sangat nyaman di kaki dan tidak terasa berat saat kaki dilangkahkan.

Banyak sekali varian harga dan model juga warna dari sepatu nike air max ini yang diantaranya adalah sebagai gambar dibawah ini :





Untuk masalah harga itu tergantung harga yang dibandrol oleh toko yang menjual barang tersebut, namun disini kami hanya akan sedikit memberikan kisaran harga pasaran sepatu nike air max yang berkisar dari Rp 200.000 hingga jutaan rupiah untuk satu sepatu nya. Mudah mudahan dari artikel Sepatu Nike Air max ini bisa membantu.
Advertisement