Daftar Harga Menu McD McDonald's Delivery Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Menu McD McDonald's Delivery - Semua orang pasti sudah mengetahui dengan makanan yang satu ini, karena Mc Donald's adalah satu diantara resto di dunia yang cepat saji dan menjadi salah satunya resto paling terfavorite di dunia saat ini. Banyak sekali daftar menu yang siap saji di MCD ini dan salah satunya yaitu Hamburger, nugget, ayam goreng renyah dan masih banyak lagi varian menu lezat lainnya.

Setiap harinya orang di indonesia rela untuk antri demi mendapatkan menu makanan lezat yang ada di MCD, dan salah satu jenis makanan paling terkenal di tanah air adalah paket panas yang berisi nasi putih ditambah ayam goreng yang memiliki rasa sangat lezat. Dan untuk menu ini bisa juga di delivery order.

Terdapat banyak sekali jenis makanan dan minuman yang dapat kita nikmati di restorant mcd, dan jika kita tidak pergi ke restoran pun kita dapat mencicipi makanan tersebut yaitu dengan cara memesan atau delevery order dengan tinggal nelepon ke nomor (0265) 329191 dan pegawai mcd siap untuk mengantar pesanan yang anda pesan.

Daftar Harga Menu McD McDonald's Terbaru 2016

Berikut ini adalah salah satu menu mcd yang dapat kita pilih diantaranya Menu Burger, Menu Mantap, Paket My Happy Meal, Menu My pahe, Paket My Pahe Large, Menu My Panas, Menu Chicken McD 1, Menu Chicken McD 2, Menu Nugget, Menu Ala Carte, Menu Drink dan Dessert, Upsize, Fries, Dan ada juga yang hanya tersedia mulai jam 5 – 11 pagi yaitu Big Breakfast, McMuffin dan Breakfast Drink.

Kemudian untuk daftar harga menu paket setiap makanannya tinggal lihat saja di situs resmi mcd www.mcdonalds.co.id, karena di situs tersebut sudah tertera aneka menu makanan siap saji yang dapat anda nikmati. untuk perbandingan harga anda juga bisa lihat harga menu hokben atau hoka-hoka bento.

Demikian informasi terbaru terkait dengan Daftar Harga Menu McD, Mudah-mudahan dari daftar harga terbaru diatas bermanfaat
Advertisement