Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru Dan Bekas Tahun 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru Dan Bekas Tahun 2017 - Mobil yg berkapasitas 1496cc ini mempunyai tenaga 118 dk serta jumlah 145 newton meter hingga sangatlah besar untuk mobil sekelasnya. Dan seluruh tenaga itu dihimpun pada suatu desain unik yang begitu jarang sekali dilakukan dengan honda yakni dengan mengulang desain brio, dapat di lihat dari bentuk mukanya mobilio ini mengadopsi lampu yang serupa dengan Honda Brio, lantas pada foklemnya dapat di lihat balutan krom nya membentuk travezoidal yang begitu unik.

Dan apabila anda melihat jenis mobil honda mobilio prestige mungkin anda tidak akan menemukan tulisan prestige dimobilnya, namun anda hanya akan menemukan beberapa indikator di mobilio ini yaitu seperti balutan krom di beberapa sisi kemudian velgnya menggunakan velg aloy yang berukuran 15 inch dengan warna tuton tentunya membuat tampilan lebih beda dari pada varian lainnya. Tidak hanya itu, untuk menandakan bahwa mobilio ini adalah mobilio prestige aplikasi krom juga digunakan dibagian buritan seperti dengan adanya kamera mundur, Selain itu krom juga digunakan untuk membungkus telfaifnya.

Setelahnya kita membahas eksteriornya kini saatnya kita membahas untuk interiornya, jika anda melihat bagian interiornya anda bisa lihat bahwa bagian interiornya didesain sangat mirip dengan honda brio, tapi itu tidak heran karena memang basic dari honda mobilio ini adalah Honda Brio sendiri, dia kebanyakan menggunakan material plastik kemudian bagian setirnya menggunakan karet yang cukup empuk untuk dipegang pengemudi.
Dan untuk prestige ini pembedanya adalah aplikasai krom dibagian interior yaitu dibagian ace, dan tak hanya itu head unitnya juga sudah cukup canggih walaupun tidak terintegrasi tapi dia sudah menggunakan head unit yang bersistem seperti prosesor bisa mengakses equalizer yang sangat luas lalu ada clos over juga, tentunya dengan semua ini menjadi cukup menarik untuk sebuah mobil setandar, lalu untuk bagian joknya juga masih sama seperti mobil brio yaitu masih menggunakan bahan pabrik.

Harga Honda Mobilio Terbaru
Mobilio Type Harga baru
Mobilio S MT : Manual Rp. 181.500.000
Mobilio E MT : Manual Rp. 202.000.000
Mobilio E CVT : Automatic Rp. 213.000.000
Mobilio Prestige LE CVT Prestige Rp. 222.500.000
Mobilio RS CVT : Automatic Rp. 233.500.000
Mobilio RS LE CVT : Automatic Rp. 236.000.000
Harga OTR Honda Mobilio Bandung

Harga Pasaran Honda Mobilio Bekas
Mobilio Type Harga baru
Mobiillo E CVT M/T Rp. 189.500.000
Mobiillo E M/T Rp. 179.000.000
Mobiillo E Prestige M/T Rp. 198.000.000
Mobiillo S M/T Rp. 159.500.000

Demikian ulasan kami tentang Harga Honda Mobilio, Untuk harga pastinya anda bisa tanyakan langsung ke dealer atau show room terdekat yang ada di kota anda seperti surabaya, jakarta, bandung, medan dan kota-kota lainnya.
Advertisement