Daftar Harga Helm Bogo Kulit Yang Murah Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Helm Bogo Kulit Yang Murah Terbaru 2017 - Semua orang pasti sudah tidak asing asing lagi dengan nama helm yang satu ini, ya sebut saja helm bogo. Saat ini sudah banyak sekali para pengusaha yang memproduksi jenis helm tersebut, karena dengan berjalannya waktu para pengendara sepeda motor pun jadi lebih tertarik dengan memakai helm bogo ini untuk melindungki kepalanya dari berbagai hal yang tidak di inginkan, dan salah satu pecinta helm bogo paling banyak saat ini adalah di kota bandung.

Helm Bogo Original - Adalah salah satu aksesoris pelindung kepala yang mempunyai bentuk yang sangat unik dan lucu hingga dengan keunikannya itu helm bogo ini mampu bersaing dipasaran indonesia seperti halnya merk helm-helm lainnya seperti Harga Helm INK, Helm ini juga didesain dengan bermacam variasi seperti ada yang dibuatnya dari bahan kulit sebagai bahan tambahan selain dari bahan dasar plastik yang berkualitas.

Daftar Harga Helm Bogo - Untuk sekilas harga helm ini dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau dan bermasyarakat, maka jangan heran jika helm ini banyak diminati oleh semua kalangan dari mulai anak-anak, remaja bahkan hingga orang tua sekalipun, Helm ini juga sudah buming di kota-kota besar lainnya seperti di kota Bandung, Malang, Jogja, Surabaya dan kota-kota besar lainnya.

Daftar Harga Helm Bogo Kulit Yang Murah Terbaru 2017

Pilihan Helm Bogo - Untuk pilihan jenis bentuk dan warna helm ini juga memiliki banyak bentuk variasai seperti yang berjenis retro dan beberapa jenis warna seperti warna pink, hitam, putih bahkan juga ada helm bogo yang tanpa kaca. Dan untuk siklus harga dari jenis helm bogo anda bisa lihat daftar harganya dibawah ini dengan seksama, Selamat menyimak!!!

Daftar Harga Helm Bogo
Tipe Helm Bogo Retro Harga
Helm Retro Bogo 7 Rp 168.000
Helm Retro (Bogo) Type Hitam List Putih Rp 228.000
Helm Retro Bogo Merah Hitam Rp 168.000
Helm Retro Bogo Jpn 11 Rp 164.000
Helm Retro ( Bogo ) Type Merah-Hitam Rp 228.000
Helm Retro Bogo Club Hijau Army Hitam Rp 142.000
Helm Bogo MU Rp 238.000
Helm Retro Bogo Klasik 1 Rp 168.000
Helm Impor Retro Bogo MVStar Rp 188.000
Helm Retro Bogo 2 Rp 168.000
Helm Bogo Retro Coklat/ vespa klasik kulit Rp 168.000
Helm Retro Bogo HBC Rp 202.000
Helm Retro Bogo Semi Rp 164.000
Helm Bogo Retro JPN 2 Rp 164.000
Helm Retro Bogo 3 Rp 168.000
Helm Retto Bogo Cokelat Rp 168.000
Perlu Diketahui : Bahwa Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Dan apabila ada perubahan harga maka kami akan segera mengupdate unutk secepatnya

Tips Berkendara
Agar kita aman tentram diperjalan apabila bepergian menggunakan Sepeda Motor maka jangan lupa untuk membawa surat-surat lengkap, SIM dan tak terlupakan harus menggunakan helm karena helm selain untuk mematuhi tata tertib lalu lintas helm juga dapat melindungi kepala kita dari benturan apabila kita mengalami kecelakaan.

Rupanya pembahasan untuk Harga Helm Bogo dicukupkan sekian, mudah-mudahan bermanfaat.
Advertisement